PSM Akan Rekrut Tiga Pemain Lokal di Posisi Sayap

Reporter :
Editor : Lucky
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin

Online24, Makassar – Klub-klub Liga 1 Indonesia mulai berbenah karena bursa transfer putaran kedua telah dibuka. Termasuk PSM Makassar yang menargetkan juara tahun ini, juga akan mendaratkan pemain baru untuk memperbaiki performa tim.

“Tidak banyak yang akan kita rekrut, Karena prosesnya tidak gampang. Kita cari yang pasti-pasti saja. Saya mungkin tinggal tambah tiga, atau sampai empat paling banyak,” ungkap CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (20/7/2017) sore.

Appi sapaannya akan mengutamakan mencari pemain lokal di posisi sayap. Soal nama buruan, dirinya mengakui sudah mengantonginya dan sudah melakukan komunikasi.

“Kalau kita lihat, kemampuan wingnya kita yang harus dievaluasi. Kenapa kita mengambil striker tinggi besar yang finishingnya bagus, karena wing kita semuanya bagus saat latihan,” tuturnya.

“Tapi pada saat pertandingan, wing kita melempem. Jadinya kita minus tiga pemain loh. Wing kita tidak maksimal, striker kita tidak mungkin jadi maksimal juga,” tambah Appi.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 untuk pemain asing resmi dibuka pada 16 Juli hingga 15 Agustus 2017 mendatang. Sementara untuk pemain lokal, baru akan dibuka 31 Juli dan ditutup 18 Agustus 2017.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu