Pilgub 2018, DPW Nasdem Sulsel Akan Gelar Rapat Konsolidasi

Editor : Fahmi
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif
Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif

Online24, Makassar – DPW NasDem Sulsel bakal melaksanakan rapat konsolidasi dalam rangka membahas Pilgub Sulsel dan Pilkada 2018, Senin (24/7/2018) di Makassar. Rapat ini akan dilaksanakan di Hotel Clarion, jl AP Pettarani.

Konsolidasi dalam rangka pilkada serentak inj dilakukan pasca keputusan DPP Nasdem yang menarik kewenangan DPW Nasdem Sulsel khusus untuk Pilgub Sulsel.

Selain itu juga bentuk sinkronisasi dengan agenda DPP Nasdem terkait agenda kepentingan Politik Nasional.

“Maka dari DPW Nasdem Sulsel langsung bergerak untuk melakukan konsolidasi agar agenda DPP itu bisa berjalan sampai ketingkat DPD,” jelas Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Minggu (23/7/2018) malam di Makassar.

Sejumlah peserta rapat konsolidasi yang diundang, sambung Syaharuddin, Pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel, Sayap Partai NasDem sulsel, KSB DPD NasDem, anggota DPRD Nasdem seSulsel dan lain sebagainya.

“Rapat ini dilaksanakan untuk mensinergikan perintah DPP NasDem terhadap agenda politik kedepan. Dan bentuk tindak lanjut juga dari hasil rapat pak ketua RMS dengan Tim Tujuh DPP Nasdem yang dilaksanakan Minggu (23/7/2017) di Hotel Borobudur,” tuturnya. (*)