Komentar Robert Usai Dibekuk Bali United 3-0

Reporter :
Editor : Fahmi
Penyerang PSM Makassar, M Rahmat dihadang 
pemain bertahan Bali United. (Foto: Media Officer PSM Makassar)
Penyerang PSM Makassar, M Rahmat dihadang pemain bertahan Bali United. (Foto: Media Officer PSM Makassar)

Online24, Bali – Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyebutkan jika krisis pemain yang melanda skuatnya jadi biang kekalahan dari Bali United. Pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/7/2017) malam, PSM takluk tiga gol tanpa balas dari Serdadu Tridadu.

“Absennya Steven Paulle dan Hamka Hamzah berpengaruh besar buat lini belakang. Kondisi ini diperparah setelah Marc Klok keluar sebelum pertandingan berakhir,” ujar Robert usai laga.

Soal kepemimpinan wasit Djumadi Effendi yang menghukum PSM dengan penalti, pelatih asal Belanda ini enggan berkomentar banyak. Menurutnya, kejadian itu turut merubah jalannya laga.

“Kalau soal penalti itu, silahkan tanya langsung ke wasitnya. Tapi yang pasti, penalti itu merubah jalannya laga dimana pemain saya kehilangan sentuhan bola,” katanya.

Kehilangan Marc Anthony Klok dilaga selanjutnya kontra Madura, membuat ia harus memutar otak. Apalagi kondisi Steven belum dipastikan turun melawan Sapeh Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017)  nanti.

“Kehilangan Klok ditambah kondisi Steven membuat saya belum tahu strategi apa yang harus disiapkan di laga melawan Madura United,” tambah mantan Pelatih Sarawak FC ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu