Direktur RSUD Massenrempulu Akan Maksimalkan Pelayanan Kepada Pasien

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Direktur RSUD Massenrempulu, dr. Yusuf
Direktur RSUD Massenrempulu, dr. Yusuf

Online24,Enrekang — Meskipun belum cukup sebulan dilantik sebagai Direktur RSUD Messenrempulu, namun dr. Yusuf siap bekerja demi maksimalkan pelayanan prima terhadap pasien.

Mantan Kepala Puskesmas Maiwa ini mengatakan dirinya secara bertahap akan melakukan pembenahan secara keseluruhan di tempatnya yang baru ini.

“Yang paling mendesak untuk saat ini adalah peningkatan kebersihan rumah sakit secara menyeluruh, meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien dan mengupayakan agar kesejahteraan petugas tidak terbengkalai,” katanya.

Dari pantauan Online24jam, sejak menjabat, dr Yusuf rata – rata meninggalkan rumah sakit menjelang malam. Hal yang wajar mengingat dirinya baru saja dilantik untuk memimpin rumah sakit yang setiap hari menerima ratusan pasien rawat jalan dan rawat inap.

Komitmennya untuk meningkatkan pelayanan prima disambut gembira oleh masyarakat Enrekang.

“Semoga dengan bergantinya pimpinan rumah sakit, masyarakat tidak ada lagi yang berobat ke Toraja. Semoga dengan adanya Direktur baru, pasien tidak lagi dibebani pembelian obat diluar rumah sakit,” ujar Ikbal, salah satu keluarga pasien rawat inap di RSUD Massenrempulu.

Upaya dr. Yusuf untuk melakukan pembenahan patut didukung. Bahkan kepada Wartawan sebagai mitra kerja dia berharap agar selalu membantunya memberikan masukan.

“Saya sangat berharap kerja sama yang baik dengan rekan media. Saya sadar bahwa tanpa bantuan teman-teman semua program kerja kami tidak akan bisa berjalan maksimal. Mohon kerjasamanya kawan – kawan Media,” lugasnya.