Artis D’Akademi dan Bintang Pantura Akan Goyang Taman Puncak Bila Sidrap

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Taman Puncak Bila,Kabupaten Sidrap.
Taman Puncak Bila,Kabupaten Sidrap.

Online24, Sidrap – Untuk menghibur para wisatawan dan pengunjung, manajement Taman Wisata Puncak Bila, di Desa Bila, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap, terus melakukan inovasi. Bahkan di akhir pekan ini, Minggu (30/07/2017), sejumlah artis kondang siap menggoyang salah satu tempat wisata di kabupaten Sidrap ini. Hal itu dikatakan Owner Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Soalihin, Rabu (26/07/2016).

Politisi yang memiliki nama akronim ASH ini menjelaskan, kegiatan yang bertema puncak bergoyang itu akan mendatangkan artis D’Academy, KDI dan artis Bintang Pantura.

“Artisnya ada 8, antara lain, Ichal pemenang nomor satu D’Academy, lalu ada Tiwi KDI, Abhy, Rabby, Icha Pantura dan masih banyak yang lainnya,” katanya.

Dalam kegiatan itu nantinya pengelola juga menyiapkan hadiah berupa sepeda motor, TV, baju 500 lembar serta beberapa hadiah menarik lainnya.

“Nanti tiket pembeli yang jadi kupon, dan tiket itulah yang diundi, dan event serupa itu kami adakan dalam setahun 4 kali, seperti tahun baru, libur lebaran, dan hari jadi Puncak Bila, minggu depan ini kan sebagai rangkaian HUT kami,” tandasnya.