Supriansa Apresiasi Program Presiden Jokowi

Editor : Lucky

Online24, Jakarta – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, mengaku salut atas capaian dan program Presiden Jokowi selama ini. Supri, sapaan akrab Wabup Soppeng tersebut, menyampaikan hal itu usai mengikuti Rakornas Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Sahid Hotel Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Wabup Soppeng mengapresiasi program Presiden Jokowi bukan tanpa alasan. Dalam arahan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia tersebut, Presiden Jokowi menekankan agar tidak banyak mengeluarkan Perda dan Permen jika itu hanya menghambat percepatan pembangunan.

“Perubahan iklim dan kondisi masyarakat menuntut kita untuk bekerja lebih cepat. Olehnya itu, segala aturan yang memperpanjang birokrasi sebaiknya ditiadakan,” pesan Jokowi kepada para kepala daerah.

Supri menilai, apa yang disampaikan tersebut menandakan jika Presiden Jokowi adalah pemimpin yang tegas dan elegan.

“Jadi saya bingung jika ada yang mengatakan bahwa Presiden RI kita ini lemah. Saya menyaksikan dan menyimak secara seksama pidato Presiden dari poin ke poin. Bahasanya jelas dan benar-benar lugas,” ungkap Supri saat dalam perjalanan pulang ke Makassar.(*)