Ribuan Personil Gabungan TNI-Polri Siap Kawal Kedatangan JK di Makassar

Editor : Lucky
Aparat Kodam XIV Hasanuddin siap mengawal kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Makassar
Aparat Kodam XIV Hasanuddin siap mengawal kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Makassar

Online24, Makassar – Ribuan personil gabungan TNI-Polri siap mengawal Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, selama berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Ada ribuan personil gabungan TNI-Polri, khusus untuk TNI kita siapkan 2500 lebih personil,” kata Asisten Operasi Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Teguh Pujirahardjo, usai apel gelar pasukan di Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (27/7/2017).

Teguh melanjutkan, kedatangan putra asli Sulawesi Selatan tersebut tidak lain untuk melihat bagaimana perkembangan pembangunan di Makassar.

Selain menghadiri acara HUT Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar ke 54, JK juga dijadwalkan akan mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, terpisah Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, saat ditemui di Polrestabes Makassar, menyatakan? siap mengawal pengamanan selama kunjungan JK di Makassar.

“Kita ini kan di posisi ring tiga, lebih ke pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan objek lainnya. Koordinatornya adalah Paspampres dan TNI,” kata Endi.(*)

[fbcomments]