Antisipasi Dinamika Politik di Sulsel, Golkar Gelar Pleno Pilkada Serentak

Reporter :
Editor : Fahmi
Nurdin Halid (NH). (Foto: Fitrah/Online24)
Nurdin Halid (NH). (Foto: Fitrah/Online24)

Online24, Makassar – Bakal Calon Gubenur yang juga ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid menggelar rapat Pleno bersama DPD II Golkar kabupaten/kota se-Sulsel di Hotel Grand Clarion, ┬áJalan AP Pettarani, Kamis (27/7/2017).

Rapat pleno  tersebut untuk menentukkan calon usungan Partai Golkar pada Pilkada serentak di 12 daerah pemilihan.

“Kenapa saya tiba-tiba pleno diperluas, yang tadinya saya akan adakan awal bulan Agustus, tapi dimajukan, karena berkaitan dengan perkembangan politik terkini di Golkar,” ujarnya.

Selain itu, membaca berita yang beredar di media bahwa dirinya tidak akan maju di Pilgub Sulsel pasca Setnov ditetapkan jadi tersangka, NH mengaku tidak akan mundur dari pertarungan di Pilgub Sulsel.

“Saya ingin menegaskan kembali, bahwa layar saya telah kembangkan pantang surut sebelum menjadi gubernur,” katanya.

Selain itu, Nurdin Halid yang juga memimpin berbagai organisasi skala nasional ini mengaku sudah terbiasa dengan memegang kendali organisasi sebagai ketua umum, bahkan dikatakan Nurdin Halid pernah menjabat ketua umum 7 organisasi skala nasional sekaligus.

“Tidak ada sedikit pun kendor perjuangan saya maupun dalam posisi apapun, saya sudah terbiasa memegang jabatan karena saya sudah terbiasa memanagemen diri saya sendiri. Ketika saya bisa memanagemen diri saya maka saya bisa memimpin berapun jabatan,” tutupnya.

Sekedar diketahui, hingga saat ini rapat pleno tertutup partai berlogo pohon beringin tersebut masih berlangsung.

[fbcomments]