Kondisi Fit, Peter Odemwingie Siap Bela Madura United Kontra PSM

Reporter :
Editor : Endhy
Peter Odemwingie/goal.com
Peter Odemwingie/goal.com

Online24, Madura – Sempat dikabarkan bakal absen karena cedera menghadapi PSM, striker anyar Madura United, Peter Odemwingie sudah fit dan siap membela timnya saat keduanya bentrok di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017) sore.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Madura, Gomes de Oliviera sehari jelang duel dengan tim Juku Eja dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-17.

Kehadiran top skor Liga 1 itu ditambah Laskar Sapeh Kerab akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri membuat Gomes semakin pede menaklukkan PSM.

“Kita main di kandang sendiri, masyarakat Madura akan mendukung kita untuk memenangkan pertandingan. Apalagi striker utama kita Peter Odemwingie sudah fit dan siap main lawan PSM,” kata Gomes saat jumpa pers sebelum laga.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga akan memanfaatkan absennya gelandang sentral tim Juku Eja, Marc Anthony Klok. Gomes akan menerapkan permainan menyerang ciri khas timnya untuk merebut poin penuh di kandang.

“Yang pasti kita akan main offensif seperti biasa untuk memenangkan pertandingan. Tanpa Klok, tentu kekuatan PSM berkurang. Mereka datang tidak dengan skuat terbaik, tetapi semua pemain PSM berkualitas, kita harus tetap berkosentrasi penuh menjaga lawan selama 90 menit,” tambah Gomes.

Senada dengan pelatihnya, gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo bertekad mengamankan poin penuh agar bisa memuncaki klasemen putaran pertama. Saat ini Madura United berada di urutan ketiga dengan 29 poin, terpaut satu poin dari Persipura di puncak klasemen.

“Yang pasti kita main di kandang kita harus merebut poin penuh, untuk menjuarai paruh musim,” ucapnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu