Perebutkan Tiket Porda, Tim Futsal Sinjai Harus Dapat Kalahkan Tim Tuan Rumah

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Ajang Pra Porda yang digelar di GOR Futsal Matajang, Kabupaten Bulukumba
Ajang Pra Porda yang digelar di GOR Futsal Matajang, Kabupaten Bulukumba

Online24, Bulukumba – Ajang Pra Porda yang digelar di GOR Futsal Matajang, Kabupaten Bulukumba,tim futsal Kabupaten Sinjai berhasil lolos di urutan kedua setelah melawan Tim futsal Kabupaten Bone dengan hasil imbang, Sabtu (29/7/2017).

Laga penentu kedua tim siapa yang akan melawan tim tuan rumah di laga terakhir nantinya berlangsung dramatis dengan skor akhir seri 7-7 hingga wasit meniupkan peluit panjang, sehingga meloloskan Tim futsal Sinjai dan akan bertemu dengan tim tuan rumah, Bulukumba pada Minggu 30 Juli 2017.

“Dengan hasil akhir seri melawan Tim Bone mengantarkan kita lolos ke urutan kedua kelasemen III Sulsel dibawah tim tuan rumah yang sebelumnya telah meraih tiga kali kemenangan,” ungkap H. Haris, Ketua Kontingen tim futsal Sinjai kepada awak media melalui via telepon.

Haris memastikan bahwa timnya lolos ke laga Porda tahun depan namun terlebih dahulu harus mengalahkan tim tuan rumah Kabupaten Bulukumba. Kalau pun kalah, kebobolan dibawah 4 gol tim Sinjai masih berpeluang di babak Play Off Runner Up terbaik minggu depan.

“Di laga besok melawan tim tuan rumah kita harus menang untuk dapatkan tiket ke laga Porda tahun depan,” ujarnya sembari memberi semangat kepada timnya.

Dia tidak lupa meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya agar memberi suport dan dukungan serta doa agar bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi pemenang sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Sinjai pada ajang tersebut.