Madura United Resmi Mengontrak Khairullah Abdel Kabir

Editor : Fahmi
Khairallah Abdelkbir, resmi direkrut Madura United. (Foto: Twitter @MaduraUnitedFC)

Online24, Bangkalan – Mengakhiri putaran pertama Liga 1 2017 dengan memuncaki klasemen sementara dengan raihan 32 poin, terpaut dua poin dengan Persipura Jayapura yang berada di urutan kedua tak membuat Madura United duduk santai.

Khairallah Abdelkbir, resmi direkrut Madura United. (Foto: Twitter @MaduraUnitedFC)

Klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu, langsung tancap gas memperkuat amunisi pemain guna menghadapi putaran kedua Liga 1 dengan merekrut secara resmi mantan pemain Bhayangkara FC, berkebangsaan Maroko, Khairullah Abdel Kabir, guna menggantikan Boubacar Sanogo yang diputus kontrak karena dinilai tidak memenuhi kebutuhan klub.

Lewat Akun Twitter resmi, @MaduraUnitedFC, klub asuhan Gomes de Oliveira itu mengumumkan peresmian Abdelkbir sebagai pemain. “Selamat bergabung Khairallah Abdelkbir putaran kedua di Skuad Madura United. Semoga konstribusi untuk Madura United Juara. #Maduraunited,” tulisnya.

Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, memilih Khairullah karena dari sisi kebutuhan, perannya sangat tepat. “Dan dari hasil medical check up juga bagus,” ujar Haruna, Minggu (30/7/2017).

Khairullah Abdel Kabir pernah memperkuat Bhayangkara FC saat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Tapi manajemen Bhayangkara FC tidak mempertahankan gelandang serang asal Maroko, itu, karena dinilai kurang maksimal di ISC 2016 lalu. (*)