Anjas, Mahasiswa Jurusan Agribisnis Terpilih Komandoi BEM Pertanian Unismuh

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Anjas, (baju putih) didampingi seniornya usai pesta demokrasi pemilihan Ketua BEM Pertanian Unismuh Makassar
Anjas, (baju putih) didampingi seniornya usai pesta demokrasi pemilihan Ketua BEM Pertanian Unismuh Makassar

Online24, Makassar – Komisi pemilihan raya Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melalui menggelar pesta demokrasi guna memilih Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian. Melalui pesta demokrasi yang digelar di lantai 6 menara Iqra Unismuh Makasar berlangsung seru dengan raihan suara sebanyak 222 diperoleh atas nama Anjas, Mahasiswa semester VIĀ  mengungguli rivalnya , Aselia Sri Astuti yang hanya meraih suara sebanyak 154.

“Pesta demokrasi yang selesai kami laksanakan hari ini, dengan hasil musyawarah dan mufakat adinda Anjas yang keluar terpilih sebagai Ketua BEM Pertanian dengan jumlah suara sebanyak 222 unggul dari Aselia Sri Astuti yang mengantongi suara sebanyak 154 dari 377 suara yang terkumpul,” kata Ketua panitia pemilihan BEM Pertanian Unismuh Makasar, Muhammad Ikmal, Senin (31/7/2017).

Muhammad Ikmal didampingi anggota panitia, Chonel Saputra, menambahkan dengan perolehan suara tersebut maka panitia ajang pemilihan Ketua BEM Fakultas Pertanian menetapkan dan mengukuhkan, Anjas dari Jurusan Agribisnis Unismuh Makassar sebagai Ketua BEM PERTANIAN terpilih untuk masa bakti 2017-2018.

“Pelaksanaan pemilu raya tahun ini merupakan sebuah sejarah tersendiri sejak beberapa tahun terakhir, dimana tingkat partisipasi pemilih jauh lebih banyak. Ini merupakan bukti tingkat kepedulian mahasiswa terhadap pentingnya lembaga eksekutif tertinggi di level mahasiswa sudah mulai meningkat. Hasil ini juga sudah diserahkan kepada Dekan Pertanian,” sambung Muhammad Ikmal.