Munafri Persilahkan Reinaldo ke Persib

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Reinaldo Elias da Costa melakukan selebrasi usai membobol gawang Arema FC di stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017) malam
Reinaldo Elias da Costa melakukan selebrasi usai membobol gawang Arema FC di stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017) malam

Online24, Makassar – CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin membuka pintu lebar-lebar jika strikernya, Reinaldo Elias da Costa ingin hengkang ke Persib Bandung.

Pernyataan tersebut dikeluarkan Appi sapaan bos PSM itu menyusul beredarnya kabar bahwa Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, telah menjalin kesepakatan dengan striker berpaspor Australia tersebut.

“Gak ada masalah soal itu (Reinaldo ke Persib). Asalkan ada pembicaraan sebelumnya. Kita tidak ingin menghalang-halangi jika dia ingin pergi,” kata Munafri saat ditemui usai melepas tim PSM U-19 untuk berkompetisi di Liga U-19 di Makassar, Senin (31/7/2017) malam.

Umuh sendiri menyatakan, pemain asal Brasil itu akan bergabung dengan Maung Bandung dalam satu atau dua hari ini.

Jika hal tersebut terealisasi, Appi menegaskan tim Juku Eja juga sudah mengantisipasi kekosongan kuota pemain Asia dengan mendatangkan striker baru.

“Jika dia pergi, PSM juga harus sudah punya striker baru. Yang pasti kita sudah mengantongi penggantinya. Nanti setelah resmi baru kita umumkan,” tandasnya.