Babak Perdana Play Off Pra Porda Futsal, Tim Sinjai Taklukkan Tim Parepare 10-5

Reporter :
Editor : Lucky

Pertandingan Futsal
Pertandingan Futsal

Online24, Makassar – Babak play off Turnamen Futsal yang memperebutkan dua tiket ke ajang turnamen Porda 2018 mulai berlangsung, Jumat (4/8/2017) hari ini. Porda 2018 akan digelar di Pinrang.

Pertandingan perdana babak play off yang mempertemukan tim Sinjai melawan tim Parepare yang berlangsung di Lapangan Futsal Bumi Tamalanrea Makassar sore tadi, hasilnya Tim Sinjai berhasil mengalahkan Tim Parepare dengan skor telak 10-5.

Dikonfirmasi melalui via telepon, Ketua Kontingen Futsal Kabupaten Sinjai, Haris Ahmad, merasa bangga dan gembira dengan kemenangan yang diraih oleh tm asuhannya tersebut.

“Alhamdulillah dengan kemenangan ini semakin membuka peluang tim kami untuk memperoleh tiket menuju turnamen Porda. Insya Allah,” ujar Haris dengan penuh rasa syukur.

Besok, Sabtu (5/8/2017), tim Sinjai akan kembali bertanding melawan dua tim daerah lainnya, yakni Tim Takalar dan Tim Maros.

Diketahui pula, pada laga yang mempertemukan Tim Takalar dan Tim Maros, Tim Takalar berhasil mengungguli Tim Maros dengan skor 9-5, sehingga Tim Takalar akan bertemu pada laga Sabtu besok. (*)