Demokrat Buka Peluang Usung Fatmawati Rusdi

Editor : Andhika Bd

Online24, Sidrap – Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Sidrap telah menyerahkan lima bakal calon bupati Sidrap yang akan diusung oleh Partai besutan SBY tersebut.

Ketua Desk Pilkada DPC Demokrat Sidrap Abdul Asiz telah menyerahkan lima nama hasil penjaringan mereka di Sidrap. Di antaranya, Dolla Mando, Fatmawati Rusdi, Malik Pasittai, Ramli Manong dan Syahrul Syam. Penyerahan hasil penjaringan tersebut berlangsung Jumat (4/8/2017).

Abdul Asiz mengatakan, wacana saat ini di Sidrap adalah istri bupati Rusdi Masse tersebut akan melawan kotak kosong sebab sebagian besar partai telah memberikan dukungannya kepada Fatmawati Rusdi. “Terlebih lagi partai koalisi partai Pemerintah telah bergabung bersama ibu Fatmawati,” kata Azis usai menyerahkan hasil penjaringan ke DPD Demokrat.

Sebelumnya sejumlah partai telah menyerahkan SK dukungannya ke Fatmawati Rusdi untuk berkoaliasi mengusung Fatmawati sebagai calon bupati Sidrap. Yakni Partai NasDem, PPP dan PAN. Bocoran lain juga menyebutkan, Partai Golkar serta DPP Partai Demokrat hampir pasti akan menurunkan SK dukungan kepada Fatmawati Rusdi.

[fbcomments]