Deng Ical Apresiasi Turnamen Futsal Cup II Kejati CUP II

Reporter :
Editor : Lucky
Syamsu Rizal mendatangi arena Turnamen Futsal antar media Kejati Cup
(foto: Ubay)
Syamsu Rizal mendatangi arena Turnamen Futsal antar media Kejati Cup (foto: Ubay)

Online24, Makassar – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, memberikan support terhadap media yang ikut bertanding dalam Turnamen Futsal Kejati Sulsel Cup II Tahun 2017. Suport tersebut ditunjukkan Syamsi Rizal dengan mendatangi lapangan tempat tunamaen diadakan.

Turnamen Futsal Kejati Sulsel Cup II Tahun 2017 diikuti 24 tim dari media-media yang ada di Makassr. Turnamen ini digelar di Lapangan Futsal Goro, Makassar, mulai hari ini, Sabtu (5/8/2017) sampai besok, Minggu (6/8/2018).

“Sangat sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kejati ini. Itu artinya, semangat Adyaksa sudah mulai masuk dalam proses koordinasi silaturahim antar media. Bagaimanapun juga semua pekerjaan tidak akan sukses kalau tidak diabntu media,” ujar pria yang kerap disapa Deng Ical ini.

Selain itu, ia juga menilai dengan adanya turnamen ini, membuat media menajdi kompak dan saling bersinergi. “Makanya saya memberikan support dan mengapresiasi dengan datang kesini,” imbuhnya.

Peserta Turnamen Futsal Kejati Cup ini akan memperebutkan Piala Bergilir Kajati Cup. Tahun lalu, piala bergilir ini diraih media Tribun Timur.(*)