Persija Jakarta Akan Jadi Pelabuhan Reinaldo

Reporter :
Editor : Lucky
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert berbincang dengan Reinaldo da Costa
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert berbincang dengan Reinaldo da Costa

Online24, Makassar – Persija Jakarta bakal menjadi tempat pelabuhan selanjutnya bagi striker Reinaldo da Costa. Hal ini mencuat pasca Reinaldo menyatakan diri mundur melalu ucapan perpisahan di akun sosial media pribadinya.

Matthew, agen sang pemain mengatakan sejauh ini sudah ada dua klub Liga 1 Indonesia yang sudah menghubungi dirinya untuk menggunakan jasa pemain yang sudah mengemas sembilan gol bersama tim Juku Eja itu.

“Sejauh ini sudah ada dua klub yang menghubungi saya. Persib dan Persija. Tapi Persija yang berpeluang besar mendatangkan Reinaldo,” beber Matthew melalui sambungan telepon.

Tim asal Ibukota itu memang butuh pengganti ujung tombaknya, Luis Junior. Persija melepas pemain asal Brasil itu karena performanya kurang meyakinkan pada paruh pertama Liga 1 2017.

Luiz Junior itu hanya mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan. Begitupun dengan penyerang Persija lainnya, Bruno Lopes yang baru mencetak lima gol.

Jumlah gol lini depan Persija terbilang minim jika dibandingkan dengan penyerang Madura United, Peter Odemwingie dan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, yang sama-sama sudah mengoleksi 13 gol.(*)

[fbcomments]