Magican Makassar Konvoi di Jalan Umum Sambil Menutup Mata

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Magican Makassar Konvoi di Jalan Umum Sambil Menutup Mata.
Magican Makassar Konvoi di Jalan Umum Sambil Menutup Mata.

Online24, Makassar – 17 orang secara mengejutkan berkonvoi keliling Makassar mengendarai motor sambil menutup mata, Minggu (6/8/2017).

Hal tersebut dilakukan oleh para pesulap yang tergabung dalam Magician Makassar, sebagai bentuk promosi kegiatan Magic Show yang akan berlangsung 11 Agustus 2017 mendatang.

“Kami berkumpul di Benteng Fort Rotterdam untuk konvoi menggunakan penutup mata karena nanti kami akan mengadakan acara Magic Show. Jadi untuk perkenalan saja,” ucap Amri, salah seorang pesulap saat ditemui.

Dalam konvoi ini, para pesulap tersebut memilih rute yang ekstrim karena mengambil jalanan umum yaitu Fort Rotterdam, Jl Urip Sumoharjo, Jl AP Pettarani, Jl Andi Tonro, Jl Kakaktua Anjungan, dan diakhiri di Rotterdam lagi.

“Kami sengaja memilih jalan raya, karena kami menganggap dengan melewati rute tersebut kita bisa dengan mudah perkenalkan acara kita tersebut,” ungkapnya.

Seperti diketahui, para pesulap ini menggunakan dua jenis penutup mata saat melakukan aksinya, yakni penutup yang menggunakan kain hitam tebal, dan Blaing Fold. Blaing Fold sendiri merupakan penutup mata yang terbuat dari besi dan kemudian dilapisi penutup kepala berupa kain hitam.