Selangkah Lagi, Pavel Purishkin Bakal Gabung PSM Makassar

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pavel Purishkin ( foto: instagram.com/pasheko_88 )
Pavel Purishkin ( foto: instagram.com/pasheko_88 )

Online24, Makassar – Calon striker anyar pengganti Reinaldo Elias da Costa, selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan tim PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Pemain itu adalah Pavel Purishkin.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen tim Juku Eja, jika pemain yang bakal didatangkan adalah dirinya. Namun, melalui foto yang diunggah Pavel di akun Instagram pribadinya @pasheko88, semakin menguatkan jika dirinyalah pemain anyar tersebut.

Sebuah foto yang ia unggah, menunjukan dirinya sedang berada di sebuah pesawat di Bandara Internasional Almaty, Kazakhstan, dengan caption “Fly to #psmmakassar”.

Apalagi pelatih PSM Robert Rene Alberts sebelumnya mengatakan, jika striker incarannya berasal dari Asia Timur, dan membela salah satu klub di Liga Kazakhstan.

Pernyataan ini sesuai dengan data Pavel Purishkin di Wikipedia. Pavel berasal dari Uzbekistan yang terletak di Asia Timur. Serta klub sebelumnya yang ia bela, Caspiy tampil di kompetisi Divisi Satu Liga Khazakstan.

Kabar terbaru melalui akun Instagramnya, sang pemain berusia 29 tahun itu bahkan sudah berada di Kuala Lumpur, Malasyia. Salah satu orang di manajemen PSM membocorkan, jika Pavel sudah dijadwalkan bergabung latihan dengan PSM, Rabu (9/8/2017) besok pagi.

Sebelumnya, Robert telah menegaskan jika striker anyar itu tidak lagi diseleksi. Pavel hanya akan menjalani tes medis sebelum dinyatakan resmi bergabung PSM.