Jelang Kompetisi PSSI Liga 3, Tim Sepak Bola Sidrap United Latihan Perdana

Reporter :
Editor : Lucky

Pelatih PSM Makassar U-21 dan PON Sulsel, Safril Usman, memberikan arahan usai latihan perdana Sidrap United. (Foto Asmar)
Pelatih PSM Makassar U-21 dan PON Sulsel, Safril Usman, memberikan arahan usai latihan perdana Sidrap United. (Foto Asmar)

Online24, Sidrap – Menjelang kompetisi PSSI Liga 3 yang akan diselenggarakan pada tanggal pada tanggal 18 Agustus mendatang, tim Sidrap United mulai latihan perdana di Lapangan Hamelli, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa (8/8/2017) sore.

Tim Sidrap United ini dilatih langsung oleh eks pelatih PSM Makassar U-21 dan PON Sulsel, Safril Usman.

Manajemen Sidrap United, Jamil Hasyim, mengatakan bahwa hari ini adalah Sidrap United latihan perdana guna untuk mempermantap teknik-teknik dalam bermain bola.

Dengan hadirnya pelatih dari PSM Makassar U-21 dan PON Sulsel, tim Sidrap United dapat bermain dengan maksimal. “Sehingga target kita ke depan menjadi juara untuk memasuki Kompetisi PSSI Liga 2 yang akan datang,” katanya.

Sementara, Safril Usman dalam latihan perdana hari ini seleksi awal untuk menentukan pemain definitif. “Sementara untuk latihan hari kedua kita masuk dalam latihan fisik dan Unit untuk persiapan Liga 3,”pungkasnya.(*)