Pertemuan Ilmiah Otologi di Makassar Akan Dihadiri 800 Dokter THT

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Prof dr Eka Savitri
Prof dr Eka Savitri

Online24, Makassar – Pertemuan Tahunan ilmiah otologi yang berlangsung selama lima hari, akan dihadiri 800 Dokter Telinga Hidung Tenggorokan (THT). Hal tersebut dikatakan oleh langsung Ketua Panitia, Prof dr Eka Savitri saat mengadakan pers rilis di Ruang THT, Lantai 5, Rumah Sakit Pendidikan, Selasa (8/8/2017).

“Setidaknya 800 dokter THT seluruh Indonesia akan hadir dan berkumpul di acara silaturahmi yang ke-11, jadi kegiatan ini dimulai dari tanggal 9 sampai 10 Agustus 2017 dimana kita akan adakan workshop di Fakultas Kedokteran Unhas, dan pada tanggal 11-13 Agustus ini kami adakan simposium, peningkatan skill bagi dokter THT di Hotel Clarion,” ucapnya.

Tidak hanya itu, wajah-wajah ‘asing’ akan hadir dalam acara ini, sekaligus akan membagikan pengalaman yang akan menambah wawasan para peserta yang hadir.

“Untuk workshopnya sendiri kami akan mendatangkan pemateri dari luar negeri, yakni dari Singapura dan Filipina, Malaysia, dan Kanada. Jadi acara kegiatan ini kita juga mengundang dokter pengalaman, untuk menambah ilmu melalui sharing,” jelas Prof dr Eka.