Restu Prabowo Didapatkan Andi Seto Maju di Pilkada Sinjai

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Andi Seto Ghadista Asapa foto bersama saat mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Andi Seto Ghadista Asapa foto bersama saat mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Online24, Bogor – Andi Seto Ghadista Asapa yang ditemani oleh ayahnya, Andi Rudianto Asapa berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto yang juga pembina Partai Gerindra, di Hambalang, Bogor, Selasa (8/8/2017).

Kunjungannya itudisambut baik oleh Ketua Partai Gerindra, salah satu partai terbesar di Indonesia. Dalam kunjungan tersebut Andi Seto mendapat restu langsung untuk mengendarai Partai Gerindra menuju perhelatan Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Andi Seto hadista Asapa mendapatkan restu langsung dari Prabowo agar Andi Seto jadikan Gerindra sebagai kendaraan politiknya untuk memuluskan langkahnya ke perhelatan Pilkada Sinjai 2018.

Andi Seto mengatakan, kunjungannya ke kediaman orang nomor satu Partai Gerindra tersebut yakni memenuhi undangan Prabowo sekaligus bersilaturahmi dan berbincang banyak terkait persiapannya maju di pilkada nanti.

“Alhamdulillah dalam undangan silaturahmi tersebut Ketua DPP Partai Gerindra Bapak Prabowo memberi saya restu untuk mengendarai Partai Gerindra di Pilkada Sinjai,” ungkap Seto.

Seto tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Gerindra Parabowo Subianto atas restu yang diberikan dan juga support serta dukungannya untuk penjajakan dengan partai pendukung lainnya.

“Insya Allah hampir dipastikan saat ini kita sudah siap dan tidak ada lagi masalah terkait partai pendukung. Saat ini kami fokus membangun komunikasi politik, kami berharap semua kesiapan cepat rampung begitupun urusan koalisi dengan partai politik pengusung lainnya,” jelasnya.