Harga Pavel Purishkin Jauh Lebih Murah Ketimbang Reinaldo

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Calon striker anyar PSM, Pavel Purishkin (Instagram @pasheko_88)
Calon striker anyar PSM, Pavel Purishkin (Instagram @pasheko_88)

Online24, Makassar – Calon striker anyar PSM, Pavel Purishkin sudah tiba di Makassar, Selasa (8/8/2017) malam. Pavel diproyeksikan mengisi posisi Reinaldo da Costa yang pindah ke Persija Jakarta.

Berbicara soal nilai transfer, harga keduanya di laman transfermarkt bagaikan bumi dan langit. Nilai transfer Pavel disitus tersebut hanya berada diangka 50.000 euro atau sekitar Rp 786 juta.

Dibandingkan dengan nilai transfer Reinaldo da Costa, harga Pavel jauh lebih murah. Dengan nilai transfer mencapai 400.000 euro yang jika dirupiahkan Rp 6,3 miliar, harga Reinaldo delapan kali lebih mahal dibanding Pavel.

Meski harganya lebih murah, namun soal kemampuan, Pavel diyakini jauh lebih baik dari Reinaldo. Ditonton aksinya di laman Youtube, pemain berusia 29 tahun itu adalah tipe pemain yang tidak hanya menunggu di kotak penalti atau berperan sebagai pemantul bola atau tembok.

Kemampuanya mendribling bola dan bermain satu lawan satu ditambah akurasi tendangan yang bertumpu di kaki kanannya juga cukup mumpuni. Terlebih ia juga piawai mengeksekusi bola-bola mati.

Patut dinantikan debut mantan striker FC Caspiy ini bersama Hamka Hamzah cs untuk membantu PSM Makassar mewujudkan gelar juara yang ditargetkan tahun 2017.