Dilepas Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso ‘Ditampung’ Madura United

Editor : Endhy
Thiago Furtuoso (baju hijau)/goal.com
Thiago Furtuoso (baju hijau)/goal.com

Online24 – Bhayangkara FC resmi melepas dua pemain depan mereka pada putaran kedua Liga 1 2017, mereka adalah bomber asal Brasil Thiago Furtuoso dan penyerang muda eks timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi.

Thiago sebenarnya sempat menjadi andalan lini depan dari tim arahan pelatih Simon McMenemy tersebut. Pemain 30 tahun itu mencetak tujuh gol dari 13 penampilan, sementara Muchlis lebih banyak di bangku cadangan.

Tak butuh waktu lama untuk kedua pemain tersebut untuk mendapat klub Liga 1 lainnya. “Prosesnya sedang berjalan. Untuk Muchlis sudah pamitan di tim dan tadi pagi terbang ke Padang (gabung Semen Padang),” kata Rahmad Sumanjaya, sekretaris.

Untuk Thiago, Madura United yang kini tengah nyaman di posisi satu klasemen Liga 1, bersedia menampung pemain tersebut. “Semoga Thiago juga banyak cetak gol di Madura,” imbuh Rahmad.

Kini Bhayangkara tengah mempersiapkan tim menatap partai pekan 19 kontra Perseru Serui, di Stadion Marora, 13 Agustus nanti. Tiga pemain tak bisa memperkuat tim termasuk marquee player Paulo Sergio.

Selain itu, pemain muda Teuku Muhammad Ichsan dan Dendy Sulistyawan juga harus diparkir. Ketiga pemain tersebut mendapat akumulasi kartu. “Harapan kami bisa dapat poin di Serui. Itu yang harus kami fokuskan,” harap Simon.

Sumber : goal.com