Pavel Purishkin: Saya Akan Lakukan yang Terbaik Buat PSM

Reporter :
Editor : Lucky
Pavel Purishkin mengikuti senam PSM dengan tim di Lapangan Karebosi, Makassar
Pavel Purishkin mengikuti senam PSM dengan tim di Lapangan Karebosi, Makassar

Online24, Makassar – Pavel Purishkin, calon striker PSM Makassar di paruh kedua Liga 1 Indonesia sudah bergabung dengan PSM. Pemain asal Uzbekistan itu tinggal menjalani tes medis sebelum resmi diperkenalkan manajemen PSM.

Meski baru bergabung di paruh kedua, mantan pemain FC Caspiy ini berharap bisa berbuat maksimal bagi PSM yang menargetkan juara liga musim ini.

“Saya Pavel Purishkin dari Uzbekistan, tapi klub terakhir saya di Kazakhstan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini,” kata Purishkin usai mengikuti senam PSM di Lapangan Karebosi, Rabu (9/8/2017) pagi.

Pertama kali melihat atmosfir di dalam tim dan berkenalan dengan jajaran pelatih dan pemain PSM lainnya membuat dirinya langsung betah. “Saya sangat senang bergabung dengam tim ini,” ujarnya.

Memang pemain berusia 29 tahun itu didatangkan agar bisa menjadi mesin gol PSM, menggantikan Reinaldo da Costa yang pindah ke Persija. Pelatih Robert Rene Alberts berharap Purishkin bisa berkontribusi banyak bagi timmya.

“Selamat datang di PSM. Besar harapan saya dia bisa berprestasi bersama tim disisa putaran ini. Kita berharap PSM mengakhiri musim dengan lebih baik,” ucap Robert.