Syahruddin Alrief: RMS Tak Pernah Kecewa Tidak Dipilih IYL

Reporter :
Editor : Lucky
Sekretaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrief (paling kiri)
(foto: Fitra)
Sekretaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrief (paling kiri) (foto: Fitra)

Online24, Makassar – Bakal Calon Gubernur, Ichsan Yasin Limpo, telah memilih Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai pendampingnya di Pilgub Sulsel 2018 ketimbang Rusdi Masse.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrief, angka bicara. Menurutnya, Rusdi Masse tidak pernah merasa kecewa karena tak dipilih oleh Ichsan Yasin Limpo.

Hal itu diungkapkan saat memberikan pamaparannya diskusi politik di Kedai Kopi Phoenam, Jalan Boulevard, Rabu (9/8/2017).

“Saya ingin tegaskan jika RMS tidak pernah merasa kecewa tak dipilih IYL. Karena Bapak RMS selama ini juga tak pernah mendeklarasikan diri ingin maju di Pilgub,” ungkapnya.

Sementara itu, pengamat politik dari Universitas Hasanuddin, Azwar Hasan, mengatakan justru hal itu bisa menjadi ancaman untuk Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel jika RMS maju di Pilgub Sulsel.

“RMS itu pekerja tuntas, pekerja cerdas, dan pekerja keras,” tegas Ketua Komisi Informasi Publik Sulsel ini.

Bermodalkan itulah, kata Azwar, maka RMS akan menjadi penentu dalam percaturan Pilgub yang akan berlangsung 2018 mendatang. “Dia punya tim yang solid, kuat dan selalu tuntas saat bekerja,” tutupnya?.(*)