Cicu Diusung Seluruh Kader Nasdem Makassar, Ini Tanggapan Syahruddin Alrief

Reporter :
Editor : Lucky
Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief
(foto: Fitra)
Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief (foto: Fitra)

Online24, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), telah resmi diusung Nasdem Makassar maju di pilwakot 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief, mengatakan DPW Nasdem Sulsel telah mendengar laporan hasil Rakerda Makasar mengusulkan Rachmatika Dewi maju di Piwakot. Menurutnya, adalah hal yang rasional.

“Saya kira itu rasional, karena Ibu Rachmatika Dewi adalah Ketua DPD Nasdem Makassar,” tuturnya usai memberi pemaparan dalam diskusi politik di Kedai Kopi Phoenam, Jalan Boulevard, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, Syahar menilai Cicu adalah kader yang pantas diusung maju di Pilwakot Makassar 2018.

“Ibu Rachmatika Dewi adalah kader Nasdem yang potensial memimpin Kota Makassar. Ia memiliki banyak pengalaman selama menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel,” katanya.

“Selain itu, dia figur tokoh perempuan yang didukung Masyarakat. Beliau memiliki basis keluarga yang kuat mendukung dirinya maju di Pilwalkot Makassar,” tutupnya.

Andi Rachmatika Dewi adalah satu-satunya calon yang didukung penuh seluruh kader Nasdem Makassar pasca rakerda untuk maju bertarung di Pilwalkot 2018 beberapa waktu lalu.(*)