PSM Ungkap Alasan Rekrut Pavel Purishkin

Reporter :
Editor : Lucky
Manajemen PSM memperkenalkan Pavel Purishkin
Manajemen PSM memperkenalkan Pavel Purishkin

Online24, Makassar – Manajemen PSM resmi memperkenalkan striker anyarnya, Pavel Purishkin di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (9/8/2017) sore. Pemain asal Uzbekistan ini diproyeksikan mengisi posisi Reinaldo da Costa yang pindah ke Persija.

Pada kesempatan itu, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, mengungkapkan alasan merekrut mantan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Tidak gampang mencari striker Asia, karena kita harus sesuaikan jendela transfer liga dimana pemain itu tampil. Ada beberapa alternatif, bukan hanya satu. Tapi tim pelatih mencari yang sudah diketahui historinya,” beber Munafri.

“Dia pernah main di Liga Malaysia, sehingga untuk adaptasi main di Asia Tenggara tidak susah lagi. Dia juga baru saja selesai tampil di Liga 1 Khazakstan,” sambungnya.

Appi, sapaan CEO PSM, juga mengatakan jika nilai kontrak Pavel tidak lebih mahal dari Reinaldo. Pemain yang punya kekuatan di kaki kanannya itu diikat kontrak hingga musim Liga 1 Indonesia tahun 2017 berakhir.

“Saya akan membicarakan kontraknya hingga akhir musim dengan opsi tambahan 1 tahun. Nilai kontraknya standar. Yang pasti tidak lebih mahal dari Reinlado,” tambahnya.(*)