Pavel Purishkin Bertekad Bawa PSM Kembali Puncaki Klasemen Liga 1

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Striker PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin
Striker PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin

Online24, Makassar – Meski tak tahu banyak informasi soal PSM Makassar, striker anyar PSM dari Uzbekistan Pavel Purishkin, bertekad membawa tim barunya itu kembali memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia.

“Pertama, saya mau memberikan yang terbaik untuk PSM dan membawa posisi tim ini kembali di urutan pertama di akhir liga,” kata Purishkin, usai diperkenalkan manajemen PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (9/8/2017) sore.

Selain itu, Purishkin juga berharap pelatih PSM, Robert Rene Alberts memberinya kepercayaan untuk segera tampil sebagai pemyerang utama di liga, agar bisa membuktikan diri jika manajemen tidak salah mendatangkannya.

“Saya berharap PSM memberikan saya kepercayaan untuk tampil dan saya akan membayarnya dengan mencetak gol,” ujarnya optimis.

Mantan pemain UiTM FC di Liga Malasyia ini, mengaku langsung mencari informasi di internet saat pertama kali ditawari agennya untuk bergabung dengan tim Juku Eja.

“Setelah saya diberitahu agen saya soal tawaran dari PSM. Saya mencari tahu melalui internet dan saya dapatkan jika PSM adalah klub tertua di Indonesia,” ungkapnya.

Terkait jumlah gol, pemain jebolan akademi klub top Uzbekistan Pakhtakor Tashkent ini mengaku, tak mematok target. Namun dia ingin membawa PSM meraih kemenangan disetiap laganya.

“Itu pertanyaan sulit. Mari kita lihat di lapangan nanti,” tandas mantan pemain klub Caspiy di liga divisi satu Liga Kazakhstan ini.