PPP Inginkan ‘DIA’ Jilid Dua, Ini Tanggapan Basdir

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Ramdhan Pomantho dan Syamsu Rizal
Ramdhan Pomantho dan Syamsu Rizal

Online24, Makassar – Mantan koordinator tim jaringan Danny -Ical (DIA), Basdir, menanggapi perihal hasil riset PPP yang mengungkap banyaknya masyarakat menginginkan paket Danny Pomanto- Syamsu Rizal.

Basdir mengatakan sangat menghargai dan berterima kasih dengan masukan PPP.

Menurutnya dalam politik semua kemungkinan bisa terjadi. Akan tetapi, dia mengaku bahwa sejumlah tim yang dia monitor sangat minim yang menginginkan Danny- Ical untuk maju berpasangan.

“Masyarakat yang mana yang dimaksud?, memang sangat dinamis, ada yang inginkan kembali, tapi banyak juga yang menginginkan masing-masing berjalan saja. Saya sangat berharagai dari teman–teman PPP mungkin menjaring aspirasi graas root,” jelasnya, Rabu (9/8/2017).

Dia membeberkan, dirinya pernah menjadi bagian dari pasangan Danny- Ical pada Pilwalkot Makassar 2013 lalu. Atas pengalaman itu sehingga dia menegaskan Danny–Ical sangat sulit untuk disatukan kembali.

“Rasa–rasanya kalau melihat perjalan pemerintahan sampai hari ini agak sulit disatukan kembali. Kalau pak Danny masih menginginkan, hal sederhana saja tunjukan. Dalam setiap pemasangan iklan Pemerintah Kota misalnya, apakah di situ pernah ada foto Deng Ical?,” ujarnya.

Lebih jauh dia membeberkan bahwa jaringan tim yang dia koordinir langsung hampir semua dipastikan tidak menginginkan pasangan Danny -Ical.

” Terus terang saja, kalau mayoritas tim yang saya koordinir 90 sekian persen itu kita ingin fight,” tutupnya.