Striker Baru PSM Miliki Tato Sama Persis Milik Neymar

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Tato Pavel Purishkin. striker anyar asal Uzbekistan yang baru saja direkrut manajemen PSM
Tato Pavel Purishkin. striker anyar asal Uzbekistan yang baru saja direkrut manajemen PSM

Online24, Makassar – Suporter PSM saat ini tengah ramai-ramai memperbincangkan idola baru mereka, Pavel Purishkin. Striker anyar asal Uzbekistan yang baru saja direkrut manajemen PSM itu resmi diperkenalkan, Rabu (9/7/2017) sore tadi.

Namun, tahukah Anda jika pengganti peran Reinaldo da Costa itu di lini depan PSM ternyata memiliki tatto yang sama persis dengan pemain termahal dunia milik PSG, Neymar da Silva Santos Junior!

Tato tersebut bertuliskan “Tatto Passa” yang sama-sama dirajam di leher kiri. Dari hasil penelusuran Online24jam.com, tulisan tersebut berasal dari bahasa Portugis yang berarti “Semuanya pasti berlalu”.

Neymar yang didatangkan PSG dari Barcelona dengan nilai transfer Rp 3,5 triliun menjadikan “Tudo Passa” sebagai salah satu motto dalam hidupnya.

“Momen indah berlalu, momen buruk juga berlalu. Saya harus menikmati momen yang saya jalani sepenuhnya. Jika ingin bahagia, kita harus melakukan segalanya sebaik mungkin. Frase ini mengungkapkan banyak tentang diri saya.” Begitu makna tato tersebut bagi Neymar.

Namun bagi Pavel Purishkin, “Tatto Passa” apa makna baginya? Saat ditemui usai mengikuti latihan perdana bersama tim Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (9/8/2017), mantan pemain klub FC Caspiy di divisi satu Khazakstan ini enggan menjawabnya.

Namun, sepertinya tato tersebut ia lukis dilehernya memiliki makna yang sama dengan Neymar. Terlepas dari makna tatto itu, ia didatangkan manajemen PSM untuk menjadi mesin gol dan membantu timnya mewujudkan gelar juara Liga 1 Indonesia tahun 2017. Ewako Daeng Pakeso!