Program Live Music di TV Lokal Sidrap Sita Perhatian Pemirsa

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Eksekutif Produser Program Live Music MCTV, Arief Arifin
Eksekutif Produser Program Live Music MCTV, Arief Arifin

Online24, Sidrap – Program acara live music tv lokal Kabupaten Sidrap, MCTV di Kedai Ruby yang berlangsung selama lebih dari tiga bulan terakhir setiap akhir pekan, mendapat sambutan antusias masyarakat pemirsa, khususnya di kawasan Ajatappareng dan sekitarnya.

Tanggapan beragam pun bermunculan terkait program baru andalan stasiun televisi lokal ini.

“Umumnya, pihak pemirsa menyambut baik program live music MCTV tersebut. Masyarakat menilai, program ini cukup menghibur dan memiliki nuansa tersendiri yang belum pernah disaksikan di jaringan televisi lokal lainnya, bahkan di stasiun televisi nasional,” kata Eksekutif Produser Program Live Music MCTV, Arief Arifin, Rabu (9/8/2017).

Pasalnya, urai dia, dalam program yang dikemas dalam persembahan musik dan lagu ini, masyarakat pemirsa dapat merekuis lagu melalui telepon interaktif yang disediakan pihak programmer.

“Selain itu, penelpon juga dapat melakukan sapaan dan menyampaikan pesan kepada siapa saja secara interaktif,” ungkap Arief.

Arief  mengatakan, awalnya pihaknya tidak menyangka jika acara yang digagasnya tersebut akan booming dan diminati banyak pemirsa.

Dia menambahkan, melalui program unggulan ini, pihaknya berupaya menyuguhkan hiburan segar kepada publik dan pemirsa setia MCTV sekaligus mensosialisasikan televisi lokal ini kepada dunia.

“Karena, selain bisa disaksikan melalui jaringan kabel, siaran MCTV juga dapat ditonton via live streaming melalui akun:¬†www.mctv.esy.es,” katanya.

Dia mengatakan, popularitas program Live Music MCTV ini terus meningkat seiring bertambahnya jumlah pemirsa setiap pekannya.

“Terbukti, banyak pemirsa mengaku kesulitan mengakses nomor telepon interaktif yang disediakan saat acara ini sedang berlangsung karena banyaknya penelepon,” ungkap Arief.

Berdasarkan catatan operator penerima telepon interaktif Live Music MCTV, jumlah pemirsa yang menelepon setiap acara ini berlangsung, tidak kurang dari 200 nomor yang berbeda. “Namun, yang bisa tembus, hanya sekira 20 hingga 30 di antaranya,” tambahnya.

Program live music yang ditayangkan MCTV Sidrap sekali dalam sepekan dan mendapat sambutan antusias dari pemirsa.