Pavel Purishkin Datang, Tibo dan Ferdinand Tersisih?

Reporter :
Editor : Lucky
Striker PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin
Striker PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin

Online24, Makassar – Kehadiran striker anyar asal Uzbekistan, Pavel Purishkin, membuat persaingan di lini depan PSM semakin ketat di putaran kedua Liga 1 Indonesia tahun 2017. Sebelumnya sudah ada dua penyerang lokal, Titus Bonai (Tibo) dan Ferdinand Sinaga.

Terlebih kepada Ferdinand yang belakangan kembali menemukan sentuhannya. Pada pekan ke-19, gol semata wayangnya ke gawang Mitra Kukar membawa PSM berhasil mengamankan poin penting di kandang.

Namun, juru taktik PSM, Robert Rene Alberts, memberi lampu hijau jika Pavel yang baru direkrut langsung mengisi posisi goal getter timnya. Lantas apa jawab Robert soal peluang Tibo dan Ferdinand masuk ke tim inti?

“Soal persaingan di lini depan, memang harus ada kompetisi. Setiap pemain harus selalu menampilkan yang terbaik. Kalau ada kompetisi, saya malah senang,” ujar Robert di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/8/2017) sore kemarin.

Robert juga mengaku senang dengan kembalinya Tibo ke dalam tim pasca menepi karena cedera. “Seperti Titus juga yang sudah kembali, membuat kita banyak opsi di lini depan, dan ini bagus bagi tim,” tambahnya.(*)