PKS Akan Berikan Rekomendasi di Kediaman Fatmawati Rusdi

Reporter :
Editor : Lucky
Suasana kediaman Fatmawati Rusdi di gedung RMS Centre, di Pangkajene, Kabupaten Sidrap. (Foto: Asmar)
Suasana kediaman Fatmawati Rusdi di gedung RMS Centre, di Pangkajene, Kabupaten Sidrap. (Foto: Asmar)

Online24, Sidrap – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) remsi menyerahkan rekomendasi usungan untuk bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi, Kamis (10/8/2017). PKS menambah kekuatan Fatmawati setelah sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, PPP, dan PAN.

Rekomendasi ini rencana akan diserahkan siang ini, Kamis (10/8/2017) di kediaman Fatmawati Rusdi di Gedung RMS Centre, Jalan Haji Abubakar, Kelurahan Rijang Pittu, Kabupaten Sidrap. Rekomsendasi akan diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Sulsel, Mallarangeng Tutu, yang didampingi oleh pengurus DPW PKS dan pengurus Partai PKS Kabupaten Sidrap akan dilakukan

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng. Andi Hindi menambahkan bahwa Fatmawati sudah resmi mengantongi empat rekomendasi partai yang akan diusung pada Pilkada Bupati Sidrap 2018 mendatang ini.

“Fatmawati akan berkompetisi dengan kandidat lainnya dalam memilih pemimpin lima tahun ke depan menggantikan Bupati RMS yang telah sukses menjalankan roda pemerintahan selama dua priode,” ungkapnya.(*)