‘Dimotori’ Kapten PSM, Suporter LAJ Siap Melebur Bersama The Macz Man

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Kelompok suporter PSM Makassar semakin menunjukkan kedewasaannya dalam mengawal tim kebanggaannya meraih juara Liga 1 Indonesia tahun 2017. Hal ini dibuktikan dengan keinginan Laskar Ayam Jantan (LAJ) untuk bersatu dengan The Macz Man.

Dalam pertemuan yang dimotori Kapten PSM, Hamka Hamzah di kediamannya, Kamis (10/8/2017) malam. Panglima LAJ Uki Nugraha atau akrab disapa Daeng Uki, menyatakan diri siap melebur kembali bersama The Macz Man.

“Jadi pertemuan tadi membahas bagaimana suporter Makassar bisa satu nama saja. Kapten Hamka berharap hanya nama The Macz Man saja, karena mengingat suporter kreatif pertama di Makassar namanya The Macz Man,” ungkap Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bachrie, saat dikonfirmasi online24jam.com.

“Dg Uki juga punya kenginan dari dulu untuk membawa LAJ ini gabung dengan The Macz Man. Karena memang dari dulu Dg Uki lahir dan besar di The Macz Man,” lanjutnya.

Menanggapi keinginan Hamka dan Dg Uki, Ocha mengaku menyambut baik hal tersebut. Pewarta foto di media cetak lokal ini, dengan tangan terbuka siap menerima keinginan LAJ melebur dan menyandang satu nama yakni The Mac Man.

“Saya senang sekali dengan keinginan kapten Hamka dan Dg Uki. Sebab keinginan kita adalah membawa PSM juara musim ini dan suporternya bernama The Macz Man. Kalau untuk kepentingan dan kemaslahatan banyak umat kenapa kita harus menolaknya. Tentu saja ini yang di harapkan banyak orang kan,” jelasnya.

Dalam waktu dekat ini, Ocha akan melakukan rapat dengan pengurus The Macz Man untuk menindaklanjuti keinginan LAJ kembali menyatu dengan kelompok suporter yang berdiri sejak 1 Februari 2001 ini.

“Kami akan adakan rapat dalam waktu dekat ini. Dan tentu saja kalau LAJ gabung di The Macz Man maka irama lagu dan koreo akan satu komando. Dengam begitu kita harap semakin memompa semangat tim kebanggaan kita PSM di lapangan,” tandasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu