Pemukiman Warga di Jalan Rajawali I Kembali Dilalap Si Jago Merah

Editor : Lucky
Kebakarna di Jalan Rajawali, Makassar, Jumat (11/8/2017) siang
Kebakarna di Jalan Rajawali, Makassar, Jumat (11/8/2017) siang

Online24, Makassar – Kebakaran kembali melanda pemukiman warga di Jalan Rajawali I Lorong 299, Kelurahan Mariso, Kecamatan, Mariso, Kota Makassar, Jumat (11/8/2017).

Kebakaran kali ini tepat di lokasi yang sama saat si jago merah melanda pemukiman warga, Desember 2016 lalu.

Baya (22), salah satu warga yang tinggal tidak jauh dalam dari lokasi, mengaku sebelum mengetahui adanya kebakaran, dia terlebih dahulu melihat asap tebal. Curiga dengan apa yang dilihatnya, Baya kemudian langsung mendatangi lokasi dan mendapati api sudah membesar.

“Saya di kompleks depan, tapi saya lihat ada asap besar makanya saya ke sini. Apinya dari rumah petak yang di belakang,” kata Baya saat ditemui di lokasi kebakaran.

Sementara itu, Danramil Wilayah Mariso, Mayor Kaveleri Salahuddin Basir, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 wita. Api diduga berasal dari salah satu rumah warga atas nama Dg Nika yang berada di belakang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kuat dugaan kebakaran tersebut diduga dikarenakan arus pendek listrik.

“Dugaan sementara arus pendek listrik. Ada delapan petak rumah disini. Waktu kejadian tidak ada suara ledakan dan Alhamdulillah pemadam bisa memadamkan api dengan cepat,” jelasnya.(*)