Legislator PPP Makassar Nilai Peluang M Yasin AR Tipis di Pilwakot 2018

Reporter :
Editor : Lucky
Wakil Ketua PPP Makassar, Sampara Sarif 
(foto: Fitra)
Wakil Ketua PPP Makassar, Sampara Sarif (foto: Fitra)

Online24, Makassar – Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, M Yasin AR, dinilai sulit maju di Pilwalkot 2018 mendatang. Pasalnya, M Yasin AR belum terlalu dikenal pengurus DPC PPP di Kota Makassar.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua PPP Makassar, Sampara Sarif, saat ditemui di Komisi D DPRD Kota Makassar, Jumat (11/8/2017).

“Jangankan komunikasi, jabat tangan atau ketemu saja saya belum pernah. Mungkin Beliau pengurus di DPW,” tutur Sampara yang juga Ketua Komisi D DPRD Makassar ini.

Selain itu, Sampara Sarif menilai bahwa Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), lebih layak maju di Pilwalkot 2018 mendatang.

“Saya rasa jika ada kader melakukan sosialisasi itu wajar-wajar saja. Tapi kan Pak Ketua kami, Pak BBT bersekukuh untuk mendorong Pak Danny. Dan kalau kami pikir, Pak BBT yang telah teruji dan lebih layak jika mau mendampingi Pak Danny,” ucapnya.

Sebelumnya, bakal calon Walikota Makassar dari PPP, Muhammad Yasin, membulatkan tekad maju di Pilwakot 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung Muh Yasin AR saat ditemui di Warkop Start Futsal, Jalan Rutan, Selasa (8/8/2017) lalu.

“Saya telah bulatkan maju di Pilwalkot 2018 mendatang. Pencalonan saya ini tidak main-main, saya akan sekuat tenaga bertarung untuk merebut kursi Walikota Makassar di tahun 2018 mendatang” tuturnya.(*)