Eka Ramdani Optimis Persela Mampu Kalahkan PSM

Reporter :
Editor : Lucky

Eka Ramdani
(foto: Kompas Bola)
Eka Ramdani (foto: Kompas Bola)
Online24, Makassar – Persela Lamongan kedatangan tim papan atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-19 di markasnya, Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (12/8/2017) besok.
Pada laga itu, Laskar Joko Tingkir julukan Persela harus kehilangan gelandang andalannya, Eka Ramdani karena cedera hamstring. Meski absen, Eka yakin rekan-rekannya bisa mengamankan poin penuh pada kontra tim Juku Eja.
“Soal Persela kehilangan saya tidak banyak berpengaruh. Kan pas saya main, Persela pernah kalah, menang, dan seri. Tapi saya percaya dengan teman yang menggantikan posisi saya. Persela tidak hanya mengandalkan satu pemain,” ujarnya optimis.
Pelatih Persela, Heri Kiswanto masih punya banyak nama untuk mengisi posisi yang ditinggal Eka. Seperti Juan Revi, Fahmi Al Ayyubi, dan Sandi Septian.
Saat ini, mantan pemain Sriwijaya itu saat ini masih beristirahat usai menjalani terapi di Bandung. “Saya dilarang terlalu memaksakan diri terutama bagian kaki kanan saya yang hamstring. Saya diminta seminggu menjalani terapi dan seminggu istirahat,” jelasnya.
Cedera itu sendiri didapat Eka saat membela timnya kontra Barito Putera pada pekan ke-17. “Waktu itu lagi nendang bola dan tertarik ototnya di awal babak kedua lawan Barito,” ucapnya.
Mantan pemain Timnas Indonesia ini diprediksi kembali bisa digunakan jasanya oleh Persela saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-20.(*)