Mantan Pemain PSM ini Bertekad Loloskan SU ke Liga 2 Indonesia

Reporter :
Editor : Lucky
Mantan bek PSM yang kini gabung Sidrap United, Aswar Syamsuddin (Instagram/Aswar)
Mantan bek PSM yang kini gabung Sidrap United, Aswar Syamsuddin (Instagram/Aswar)

Online24, Sidrap – Menghadapi kompetisi bergengsi Liga 3 Indonesia, Sidrap United (SU) terus menggelar latihan yang digelar di Lapangan Hamelli, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Sidrap,

Manajemen tim pesepakbola berjuluk Laskar Ganggawa ini sangat konsen menghadapi Liga 3 Indonesia tersebut.

Setelah mendatangkan mantan pelatih PSM Makassar U-21 dan PON Sulsel, Safril Usman, kini Sidrap United merekrut Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidrap, Aswar Syamsuddin, sebagai manager.

Sejumlah pemain pun didatangkan, salah satunya bek kanan PSM Makassar di era Indonesia Premier League (IPL), Aswar Syamsuddin.

“Alhamdulillah, saya bisa memperkuat barisan Sidrap United. Semoga bisa membantu tim ini lolos ke Liga 2,” ungkap Aswar, Sabtu (12/8/2017)

Sementara itu, Manajer SU, Jamil Hasyim, mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan Aswar Syamsuddin agar Laskar Ganggawa bisa disegani dan makin berprestasi di Liga 3 Indonesia nanti.

“Target kita lolos ke Liga 2, makanya manajemen sangat serius membentuk tim. Semoga Aswar Syamsuddin bisa membantu tim ini SU,” ungkapnya.

Kompetisi Liga 3 Indonesia rencananya mulai bergulir pada Jumat (18/8/2017) pekan depan. Sidrap United berada di Grup C bersama Persipinrang, Gasis Soppeng, dan Persiluti Luwu Timur, dimana Pinrang sebagai tua rumah.(*)