Fatmawati Rusdi Terharu dengar Cerita Nene Mallomo dari Murid SD

Reporter :
Editor : Lucky

Fatmawati Rusdi berdialog dengan anak-anak usia dini yang menjadi peserta lomba mewarnai.
Fatmawati Rusdi berdialog dengan anak-anak usia dini yang menjadi peserta lomba mewarnai.

Online24, Sidrap – Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Fatmawati Rusdi, bertandang di Kecamatan Baranti, Sabtu (12/8/2017). Ditempat ini, Fatmawati Rusdi melepas sejumlah lomba seperti lomba gerak jalan, lomba terompa, dan lainnya.

Selain itu, legislator Senayan dari PPP ini juga berdialog dengan anak-anak usia dini yang menjadi peserta lomba mewarnai. Cukup lama anggota DPR RI ini berdialog dengan para peserta lomba mewarnai itu.

Sesekali ia menunjukkan kasih sayangnya kepada peserta lomba mewarnai itu dengan mengusap kepala mereka sebagai bentuk kasih sayang ibu kepada anaknya.

Selain itu, Bunda PAUD Kabupaten Sidrap ini juga ikut mendengarkan lomba bercerita kisah perjuangan. Saat mendengarkan cerita tentang perjuangan Nene Mallomo dari salah seorang peserta bernama Ahmad Andika, murid SDN 4 Benteng, Fatmawati Rusdi terlihat menyimak dengan seksama cerita itu.

Teknik bercerita Ahmad Andika membuat Fatmawati Rusdi terharu. “Siapa anak ini, masih kecil sudah sangat pawai,” ungkap Fatmawati.

Bahkan Fatmawati sampai mendatangi orang tua Ahmad Andika sebagai bentuk dukungannya. “Berapa lama latihan itu? Perlu terus ditingkatkan, dia sangat berbakat,” katanya.

Dalam acara itu Fatmawati Rusdi juga mensupport kegiatan lomba joget yang diperankan oleh kelompok ibu-ibu. Lomba ini menyedot perhatian banyak penonton.(*)