Pavel Purishkin Belum Bisa Bela PSM Kontra Persela

Reporter :
Editor : Lucky

Striker PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin
Striker PSM asal Uzbekistan, Pavel Purishkin

Online24, Lamongan – Striker asal Uzbekistan, Pavel Purishkin, masih harus bersabar untuk memulai laga debutnya bersama PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 Indonesia tahun 2017.

Pada laga pekan ke-19 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam nanti, Pavel dipastikan belum bisa bermain karena persoalan administrasi yang belum rampung.

“Dia belum bisa main. Surat keluar dari timnya (Caspiy) sudah ada. Cuman ITC (International Transfer Sertificate) Pavel masih dalam proses. Kita tinggal menunggu ITC-nya dari Federasi Sepakbola Kazakhstan baru didaftarkan ke PT LIB,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Sabtu (12/8/2017).

Dengan begitu, pelatih Robert Rene Alberts kembali mengandalkan striker lokalnya, Ferdinand Sinaga atau Titus Bonai, di lini depan untuk mencetak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Pavel baru bisa menjalani debutnya bersama PSM di laga selanjutnya melawan Persija Jakarta. Duel sesama tim tua di Indonesia ini bakal dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (15/8/2017) pekan depan.(*)