Serius Maju di Pilwalkot, Politisi PPP Ini Mulai Sebar Ribuan Baliho

Reporter :
Editor : Lucky
Salah satu alat peraga berupa baliho Muhammad Yasin AR
(foto: Fitra)
Salah satu alat peraga berupa baliho Muhammad Yasin AR (foto: Fitra)

Online24, Makassar – Politisi PPP, Muh Yasin AR (YSN), tampaknya semakin serius maju pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang. YSN kini memanaskan gerakannya melalui kerja tim pemenangan dan relawannya di lapangan.

Tim YSN menyebarkan dan memasang sejumlah baliho di beberapa titik strategis di Kota Makassar

Wakil Ketua Bidang Pemetaan dan Survei Politik DPW PPP Sulsel ini melalui juru bicaranya, Agung Yasin, mengungkapkan jika tim dan relawan mulai saat ini telah melakukan kerja kerja pemenangan seperti pembentukan relawan sampai tingkat kecamatan hingga sosialisasi melalui baliho dan spanduk.

“Ya betul, mulai tadi malam, tim relawan telah memasang setidaknya puluhan baliho di beberapa titik strategis. Insya Allah kita targetkan pekan ini sudah terpasang ratusan baliho dari sekitar 5.000,” tutur Agung Yasin, Sabtu (12/8/2017).

Agung menuturkan, sosialisasi dan kerja tim pemenangan YSN terus dimassifkan seiring dengan dukungan penuh partai PPP, khususnya DPW Sulsel, untuk mendorong kader internalnya maju di Pilwalkot Makassar.

“Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa keinginan YSN untuk maju karena didorong oleh partai. Tentu kami yakin bahwa hal itu realistis, apalagi di DPRD kota Makassar PPP memiliki 5 kursi. Dan YSN adalah satu-satunya kader internal PPP yang diusung untuk maju sebagai kandidat,” pungkas Agung.(*)