Gerindra Pastikan Usung Andi Seto di Pilkada Sinjai

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Andi Seto Ghadista Asapa foto bersama saat mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Andi Seto Ghadista Asapa foto bersama saat mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Online24, Sinjai – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melansir bahwa DPP Gerindra sudah memastikan akan mengusung Andi Seto Ghadista Asapa sebagai calon bupati di Pilkada serentak Sinjai 2018 mendatang melalui rilisnya, Sabtu (12/8/2017).

Sufmi mengatakan keputusan DPP Gerindra mengusung Andi Seto untuk maju ke Pilkada Sinjai mendatang karena merupakan kader yang loyalitasnya terhadap partai tidak diragukan lagi. Selain itu juga berdasarkan hasil survey, nama Andi Seto surveynya sangat memuaskan.

“Hal tersebutlah yang menjadi indikator bagi kami di DPP sehingga kami mempercayakan untuk mengusung Andi Seto di Pilkada Sinjai nanti,” ungkapnya.

Ketua MKD DPR RI ini juga dalam rilisnya menegaskan bahwa Andi Seto sudah sepenuhnya resmi akan diusung Partai Gerindra, apalagi Prabowo sudah memberikan restu.

“Ini bentuk kepercayaan Ketua Umum DPP Gerindra kepada para kader partai yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin daerah baik ditingkat Kabupaten/Kota maupun di tingkat Provinsi pada pilkada serentak 2018 mendatang,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Andi Seto telah mendapat restu langsung untuk mengendarai Partai Gerindra menuju perhelatan Pilkada Sinjai 2018 dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto. Andi Seto yang ditemani oleh ayahnya, Andi Rudianto Asapa, memenuhi undangan sekaligus bersilaturahmi dan berbincang banyak terkait persiapannya maju di pilkada di kediamannya di Hambalang, Bogor, beberapa waktu yang lalu. (*)