Utangnya Ditagih, Remaja Ini Tega Tikam Tetangga Hingga Tewas

Editor : Asri Muhammad

Online24, Gowa – Tidak terima hutangnya ditagih, Muh Wandi Bin Basri (19), tega menikam tetangganya sendiri hingga tewas. Korban adalah Roby Zainal Abidin (40).

Roby tewas ditikam usai menagih utang di rumah tersangka di BTN Zarinda, Desa Timbuseng, Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Jumat (11/8/2017) malam.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan, saat korban ke rumah tersangka terjadi cekcok antar keduanya. Namun, saat korban kembali ke rumahnya, tersangka membuntuti dan langsung menikam korban.

“Korban ini tidak sadar kalau dibuntuti oleh tersangka. Pada saat didepan rumah korban, tersangka tiba-tiba menikam pinggang sebelah kanan korban,” jelas Tambunan.

Usai ditikam, korban kemudian bergerak meninggalkan TKP untuk mencari pertolongan, dan korban berhasil dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. Namun takdir berkata lain, korban meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di RS Syekh Yusuf. Korban kemudian disemayamkan di rumah keluarganya di Kabupaten Sengkang.

Sementara itu, tersangka yang kabur usai menikam korban, saat ini diamankan di Polres Gowa, setelah tim Gabungan Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu menjemputnya tersangka di markas Timsus Polda Sulsel usai menyerahkan diri.