Tibo dan Pellu Absen Hadapi Persija, M Arfan Kembali Perkuat PSM

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Gelandang PSM Makassar, M Arfan.
Gelandang PSM Makassar, M Arfan.

Online24, Bekasi – PSM Makassar dipastikan tidak bisa diperkuat dua pilarnya, saat melakoni laga tandang kontra Persija Jakarta di Stadion Chandrabraga, Bekasi, Selasa (15/8/2017) mendatang.

Keduanya yakni striker Titus Bonai dan gelandang Rizky Pellu. Keduanya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Di laga terakhir kontra Persela, Tibo sapaan Titus Bonai diganjar kartu kuning pada menit 43 (3 kartu kuning) dan Pellu tepat dimenit ke-37 (5 kartu kuning).

Kendati demikian, absennya Pellu kembali bisa diisi pemain U-23, M Arfan. Mantan kapten PSM U-19 itu, sudah bebas dari sanksi akumulasi kartu kuning. Sebelumnya ia harus absen membela tim Juku Eja melawan Persela.

Menghadapi tim Macan Kemayoran pada pekan ke-20 nanti, PSM dituntut kembali mempersembahkan kemenangan agar tetap berada di papan atas. Penyebabnya, jarak papan atas dan tengah sangat tipis.

Saat ini, PSM menempati posisi kedua klasemen dengan 34 poin. Sementara Persija besutan Stefano Cugurra Teco, di posisi enam dengan hanya terpaut 3 poin dari anak asuh Robert Rene Alberts.