Saat Andi Seto dan Wartawan Berdiskusi Soal Masa Depan Sinjai

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Andi Seto tim sukses dan juru bicaranya saat bersilaturahmi dan berdiskusi dengan awak media. (Foto: Andi Arjuna)
Andi Seto tim sukses dan juru bicaranya saat bersilaturahmi dan berdiskusi dengan awak media. (Foto: Andi Arjuna)

Online24, Sinjai – Salah satu bakal calon Bupati Sinjai, Andi Seto Rudianto Asapa, mengundang para awak media bersilaturahmi sekaligus berdiskusi tentang Kabupaten Sinjai kedepannya.

Ajang silaturahmi dan diskusi tersebut digelar di Warkop Coffe Carita yang dihadiri tim sukses setia (Seto Ghadista Asapa) dan awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai, Minggu malam (13/8/2017).

Seto dihadapan awak media mengatakan bahwa ini adalah ajang silaturahmi sekaligus mendiskusikan bagaimana Kabupaten Sinjai kedepannya.

“Kami mengundang awak media yang bertugas di Sinjai ini tujuannya untuk bersilaturahmi saling mengenal dan sekaligus berdiskusi tentang perkembangan Kabupaten Sinjai kedepannya,” ungkap Seto sembari meneguk kopinya.

Sementara itu, tim sukses Setia, Nasrullah Mustamin, mengatakan sebagai bakal calon tentunya Andi Seto harus bersentuhan langsung dengan awak media dengan seperti ajang silaturahmi ini untuk saling mengenal, karena kerjasama dengan awak media sangat dibutuhkan dalam mensosialisasikan bakal calon tersebut.

“Silaturahmi seperti ini dengan awak media sangat perlu dilakukan oleh seorang bakal calon dan bakal calon tersebut harus bersentuhan langsung dengan awak media karena peran media dalam mensosialisasikan program kerja yang akan dilakukan jika terpilih nantinya,” ujar Nasrullah.

Juru bicara Andi Seto, Anto, menambahkan bahwa berhubungan dengan awak media sangat diperlukan dalam mensosialisasikan ke publik yang menjadi program yang akan dilakukan oleh calon.

“Kerjasama dengan awak media kami sangat butuhkan baik dalam bersosialisasi maupun dalam menyukseskan ke pilkada nantinya dalam meraih kemenangan,” tambahnya.