Sekjen AMPG: Restu Golkar Tergantung Lobi Seto ke Mertua

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Silaturahmi Andi Seto yang didampingi oleh Sekjen AMPG Andi Nurhaldin serta Tim sukses dan Juru Bicara. (Foto: Andi Arjuna)
Silaturahmi Andi Seto yang didampingi oleh Sekjen AMPG Andi Nurhaldin serta Tim sukses dan Juru Bicara. (Foto: Andi Arjuna)

Online24, Sinjai – Andi Seto Ghadista Rudianto Asapa, bakal calon Bupati Sinjai mendapat dukungan dari Sekertaris Jenderal (Sekjen) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Andi Nurhaldin.

Hal tersebut diungkapkan anak kandung dari Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid ini saat mendampingi Andi Seto yang juga iparnya saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Kabupaten Sinjai, Minggu malam (13/8/2017).

Nurhaldin menyatakan bahwa AMPG siap menndukung dan memenangkan Andi Seto di Kabupaten Sinjai pada Pilkada yang akan datang. Semoga partai Golkar mengusung Andi Seto, karena sebagai kader harus mengikuti garis partai.

“Saya berharap partai Golkar mengusung beliau di pilkada sinjai. Untuk mendapatkan restu dari partai Golkar tentunya juga tergantung pendekatan Andi Seto kepada mertuanya,” ungkap Nurhaldin ipar Andi seto ini sembari tertawa.

Ditanya tentang keoptimisannya untuk mendapat restu dari Partai Golkar, Andi Seto mengatakan merasa optimis. Untuk itu saat ini dia gencar melakukan sosialisasi dengan turun langsung ke masyarakat dengan tujuan mengharapkan survey tinggi.

“Partai golkar tentunya tidak begitu saja mengusung kandidatnya, tetapi tentunya melalui ketentuan-ketuan yang diberlakukan oleh partai golkar salah satunya dengan melihat survey tertingi. Yang terpenting dari hasil survey,” ungkapnya.

Sementara itu, Nasrullah Mustamin salah satu tim sukses Andi Seto menambahkan mengenai rasa optimis untuk diusung oleh Partai Golkar, Andi Seto tentunya sangat optimis. Rasa optimis itu pasti kita miliki, tetapi jangan dilihat karena beliau adalah anak menantu dari Ketua Partai Golkar Sulsel sekarang.

“Tentunya pihak partai golkar sendiri tidak begitu saja memberikan restu atau pun dukungan kepada bakal calon yang akan di usung tanpa melalui prosedur dari partai itu sendiri, namun juga tidak bisa di pungkiri ada lobi melalui jalur kekeluargaan karena itu tidak akan bisa di pisahkan,” ungkap Nasrullah.