Dapat Restu dari Ketum DPP Gerindra, Seto : Ini Amanah yang Besar

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Sinjai – Telah mendapat restu langsung dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Andi Seto Ghadista Asapa menganggap hal tersebut tanggungjawab besar yang harus diemban.

Hal tersebut diungkapkan oleh anak dari mantan bupati Sinjai, Andi Rudianto Asapa ini ketika menggelar silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sinjai, Minggu (13/8/2017) malam.

“Alhamdulillah ini amanah yang menurut saya sangat besar tanggungjawabnya yang saya terima langsung dari beliau. Saya bersyukur restu dan amanah ini tentunya harus saya jaga,” ungkapnya.

Seto menjelaskan bahwa sebagai kader partai sejak tahun 2010 lalu tentunya menjadi salah satu pertimbangan DPP Partai Gerindra yang telah memberikan amanah mengendarai Partai Gerindra di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Untuk itu, dengan cara turun langsung bersentuhan dengan masyarakat menjadi senjata utamanya dalam menjalankan amanah tersebut, yang tujuannya mendengarkan langsung apa keluhan masyarakat dengan memberikan solusi.

“Insya Allah amanah ini akan kita laksanakan dengan baik. Jika masyarakat juga memberi amanah untuk memimpin Sinjai lima tahun kedepan tentunya tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras tim,” ujar Seto.