Pelatih Persija Siap Turunkan Reinaldo Kontra PSM

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Persija vs PSM
Persija vs PSM
Online24, Bekasi – Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku tetap akan memainkan striker anyarnya, Reinaldo da Costa menghadapi PSM di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (12/8/2017) besok.
Sebelumnya, striker asal Brasil itu disebut punya punya perjanjian dengan PSM sebelum bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Reinaldo tidak bisa membela Persija saat bentrok dengan tim Juku Eja. Namun, pelatih Persija tetap mempersiapkan Reinaldo pada laga nanti.
“Soal teknis saya tidak mau bicara siapa yang akan saya mainkan. Reinaldo sama seperti pemain lain. Dia bisa bermain,” kata Teco, saat jumpa pers sebelum laga.
“Nanti kita lihat besok siapa yang akan saya turunkan. PSM juga begitu, kita tidak tahu siapa yang akan mereka turunkan. Karena kita masih ada satu latihan untuk melihat siapa yang capek atau cedera. Siapa yang punya fisik lebih bagus, lebih siap untuk main besok, itu yang kita mainkan,” sambungnya.
Reinaldo sudah menjalani debutnya bersama tim Ibukota. Pada pekan ke-19, ia berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-0 Persija atas Persiba. Total kini ia telah mengoleksi 10 gol di Liga 1. Sebelumnya ia mencetak 9 gol bersama tim Juku Eja di paruh pertama liga.
[fbcomments]