Wakil Ketua PPP Makassar Tuding Tim Yasin Gagal Paham

Reporter :
Editor : Fahmi
Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Sampara Sarif. (Foto: Fitrah/Online24)
Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Sampara Sarif. (Foto: Fitrah/Online24)

Online24, Makassar – Polemik kader PPP antara M Yasin AR dengan Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Sampara Sarif, kembali terlibat perang adu argument.

Sebelumnya, tim pemenangan Yasin AR menyebut Sampara Sarif gagal paham perihal proses penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar dan menuding tidak mengenal siapa Yasin AR.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPC PPP Makassar, Sampara Sarif  justru menuding tim pemenangan Yasin AR gagal paham.

Karena ia hanya mendorong Busranuddin Baso Tika (BBT) sebagai Wakil Walikota Makassar berpasangan dengan Moh. Ramdhan Pomanto.

“Yasin mau jadi wali kota, silahkan itu ranahnya dia, saya tidak halangi. Apanya saya gagal paham. Saya tidak gagal paham, bukan saya yang gagal paham, justru dia yang gagal paham. Siapa itu Yasin, benar benar saya tidak kenal beliau lebih baik saya dorong ketua ku Busranuddin Baso Tika (BBT) lebih punya track record,” jelasnya, saat ditemui ┬ádi DPRD Makassar, Selasa (15/8/2017).

Polemik ini berawal ketika Sampara Sarif menilai M yasin AR belum dikenal bahkan dirinya juga tidak mengenalnya. Apalagi Sampara Sarif memberikan penilaian bahwa Busranuddin Baso Tika (BBT) lebih layak maju di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

[fbcomments]